BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 08 Mei 2010

pengalaman ku ketika outbond

pada waktu itu hal yang paling aku suka dan merupakan pengalaman bagi ku,ketika aku mengikuti outbond di sekolah ku bersama-sama teman ku.....kami semua mengadakan acara tersebut di puncak selama 3 hari 3 malam. Acara tersebut sangat menantang sekali bagi yang mengikutinya dan acara tersebut banyak di minati dari siswa-siswinya sampai guru-guru yang ada di sekolah itu.....dan setelah itu keesokan harinya kami pun bersiap-siap untuk berangkat ke puncak selama di perjalanan kami semua sangat bersemangat kami melihat pohon-pohon yang hijau dengan udara yang sangat sejuk sekali setiba sampai di puncak kami pun langsung bergegas untuk turun dari mobil dan menuju barak tempat peristirahatan,disitu kami semua istirahat sejenak untuk melepas lelah...
tak terasa sore pun sudah tiba kami memulai acara yang sudah di rencana kan. acara tersebut bagi saya sangat mengasyikan sekaligus menakutkan..karena pada waktu itu saya di tantang untuk terbang di atas pohon yang di bantu oleh ABRI tapi karena di atas saya udah ketakutan akhirnya saya di kerjain sama ABRI tersebut.... akhirnya badan saya lemes dan pingsan..tetapi pas semua itu terjadi ku ketagihan ingin mencoba lagi...
selain acara tersebut ada lagi tentang uji nyali....yang di adakan jam 22.30 di mana suasana mulai sedikit berbeda dengan udara yang dingin,suasana yang sepi dan kabut yang mulai menutupi jalan-jalan kami semua di kumpulkan di gunung dengan kudu buluk yang merinding...dan ternyata yang kami lewati kanan kiri tersebut jurang... dan teman kami ada yang pingsan setelah di ikutin kuntil anak dari belakang dan menjadi mencekam setelah jarum jam menujukan pukul 12 malam...kami melewati kuburan bekas peninggalan belanda yang sangat angker dan ada kakak kelas saya yang menjerit,menangis serta kesurupan semua itu bensr-benar terjadi.... akhirnya aku pun mulai ketakutan...aku ingin semua segera berakhir dan ingin cepat-cepat pulang kerumah..

0 komentar: