BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 24 April 2010

Persahabatan

Awalnya persahabatan aku di mulai pada waktu aku masuk sekolah SMAN 2 mulai dari situ aku mempunyai banyak teman tetapi ada teman yang paling dekat dengan ku, teman dimana yang mau mengerti,dan menerima aku apa adanya.
seiring dengan berjalannya waktu teman aku bertambah satu demi satu dan kami lewati hari-hari dengan penuh canda tawa dan tangis... hari-hari kami di sekolah yang sangat disiplin itu banyak sekali kenangan yang tak mungkin kami lupakan begitu saja mulai dari awal masuk sekolah sampai berakhir jam sekolah....kami sering sekali melanggar displin yang ada di sekolah itu dengan datang kesekolah telat hingga di beri hukuman oleh guru...
hukumnya sangat berat apabila melanggar sebanyak 3x...tetapi aku dan teman-teman ku datang telat lebih dari 3x dan kami pernah kena sanksi pada upacara hari senin karena kami datang telat akhirnya guru tersebut menyuruh kami mencabuti rumput yang ada di sekolah dan membayar denda sebesar Rp.5000 dan apa di kata kami pun membayar denda tsb,tetapi ada teman kami yang mengutang kepada guru piket tsb dengan alasan tidak mempunyai uang...
dengan kenakalan yang kami lakukan semua itu mempunyai cerita tersendiri bagi masing-masing yang mengalaminya....dan semua kenangan itu kami bawa hingga kami berpisah pada saat kelulusan. dimana dengan kelulusan tersebut masa depan kami menunggu untuk menjadi orang yang sukses....dan menempuh jalan hidup masing-masing..

sekian cerita dari saya waktu di SMAN 2........

0 komentar: