BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 14 Mei 2010

CINTA PARTAMA BUKAN BERARTI PACAR PERTAMA

Cinta pertama bukan berarti pacar pertama

Cinta pertama ku tumbuh pada saat aku duduk di kelas 3 SMP, cinta ku terjadi pada saat ku mulai mengenal dia..dia memperhatikan ku secara diam-diam..bila aku melihat dia, dia tidak berani untuk melihat ku…dengan sikapnya yang dingin, tenang dan cuwek itu yang membuat aku jadi penasaran….aku mulai menyadarinya kalau dia suka kepada ku karena pada waktu itu dia sempat mau mengucapkan sesuatu tetapi sayangnya dia tidak berani tuk mengungkapkannya….ketika itu pada saat perpisahan sekolah hati ku sedih dan takut untuk tidak bertemu lagi…kami pun pisah begitu saja tanpa mengucapkan satu kata pun…dan tidak ada kabar satu sama lain…setelah satu tahun aku tahu dia masuk di sekolah unggulan yang da di daerah ku….dan saat itu aku mencari informasi tentang dia lewat teman-teman ku yang satu sekolah dengan dia akhirnya usaha ku tidak sia-sia.. aku bahagia dan senang bisa bertemu lagi dengan dia…ternyata pas waktu aku bertanya apakah perasaan itu masih adanya untuk ku ternyata perasaan dia tidak berubah sedikit pun terhadap ku selama 3 th ini…dia masih sayang kepada ku….tapi aku merasa tidak pantas buat dia karena aku telah menyakiti hati dia dengan rasa sayang yang dia punya dia masih tetap sayang kepada ku sampai saat ini perasaan dia tidak berubah sedikit pun…aku merasa bersalah telah menyakitinya aku merasa bersalah telah meninggalkannya …tapi dia tetap masih mau memaafkan aku.. ya ALLAH SWT berikanlah dia perempuan yang baik yang menyayangi dia apa adanya,..semua ini tinggal kenangan yang tak mungkin aku lupakan.dia adalah cinta pertama ku..yang ku sayang tp. kini aku sudah mempunyai orang yang sayang kepada ku dan aku sayang kepada nya dan tidak akan pernah aku lepaskan.karena aku tidak mau kehilangan orang yang aku sayang

0 komentar: